Breaking News

Rabu, 08 Maret 2017

Tips Belajar di Perguruan Tinggi

Tips Belajar Sekolah Tinggi
Tiga Langkah-Langkah Untuk Kelas Lebih Baik
Ada banyak manfaat untuk mendapatkan nilai bagus di sekolah tinggi. Nilai tinggi dapat mambantu anda masuk ke perguruan tinggi yang ideal atau memenuhi syarat untuk beasiswa yang membutuhkan keunggulan akadaemik. Baca terus untuk tiga tips kunci untuk membantu anda belajar lebih baik dan meningkatkan nlai anda.
Langkah 1 : Apa yang Memotivasi Anda ?
Apakah anda ingin menghadiri sebuah universitas bergengsi, atau apakah anda berkembang dalam situasi kompetitif ? Pikirkan tentang faktor-faktor yang memotivasi Anda untuk melakukan pada tingkat akademis tinggi, dan menetapkan tujuan realistis yang menatang tapi dapat dicapai. Sebuah beberapa ide untuk tujuan akademik termasuk menyelesaikan setiap tugas membaca sebelum kelas, akan lurus kerena di setiap kelas untuk satu semester, mengajar tugas tambahan kredit  atau menjaga nilai rata-rata Anda di atas tingkat tertentu.
 Menghargai diri sendiri adalah cara yang bagus untuk tetap termotivasi. Hadiah dapat mencakup membeli sesuatu untuk diri sendiri atau bahkan pergi keluar untuk makan malam dengan teman-teman. Anda bahkan mungkin meligatkan orang tua sebagai mitra akuntabilitas yang menghargai Anda untuk keberhasilan akademis.
 Meskipun tantangan yang mungkin Anda alami, seperti tugas sulit atau kuis kelas rendah, ingatlah untuk ttap berkomitmen. Alih-alih mengadakan pesta kasihan ketika hal-hal pergi ke selatan, memetakan jalan bagi kesuksesan masa depan dan mengambil tindakan.
 Langkah 2 : Tetap Diselenggarakan.
Menjdadi terorganisir merupakan komponen penting dari keberhasilan akademis. Anda dapat mengatur waktu anda secara efisien dengan mendapatkan kalender fisik atau digital. Jadwal yag ditetapkan untuk tujuan jangka pendek dan panjagna dan tanggal jatuh tempo untuk tugas sekolah. Pastikan untuk meninggalkan ruang untuk kegiatan ekstrakurikuler dan bersosialisasi.
 Menjaga ruang belajar anda rapi dapat membantu anda berkonsentrasi dan membuatnya lebih mudah untuk menemukan buku yang penting dan catatan. Hal ini juga berlaku untuk catatan kecil anda dan pengikat : mengatur catatan anda dengan kelas dan tanggal dalam sistem yang anda temukan intuitif dan efisien.
 Langkah 3 : Mengembangkan Kebiasaan Belajar dengan Benar.
Tidak hanya akan kebiasaan belajar anda mengembangkam sekarang meningkatkan nilai sekolah tinggi anda, mereka akan membawa anda ke perguruan tinggi dan seterusnya. Ikuti tips dasar dan menonton pekerjaan anda meningkatkan :
 a. Menghadiri kelas secara teratur dan tiba tepat waktu
b. Ulasan pembacaan ditugaskan dan catatan sebelum setiap kelas
c. Tugas lengkap di muka – tidak menunda-nunda !
d. Menangani proyek-proyek yang lebih besar secara bertahap dikelola 
e. Biarkan waktu belajar yang cukup untuk menghindari menjejalkan malam sebelum ujian besar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog